by

Persela Pertanyakan Sanksi Mendadak untuk Syahroni

TabloidBola.net, Bantul – Sehari menjelang pertandingan kontra PS Tira, pelatih kepala Persela Lamongan Aji Santoso sulit mempercayai kenyataan bahwa satu pemain intinya, Syahroni dijatuhi sanksi dua larangan bermain oleh Komisi Disiplin PSSI.

Yang membuat Aji puyeng, surat Komdis baru dikirimkan via email pada Jumat 26 Oktober pukul 22.00 WIB malam. Sementara, Persela sudah telanjur membawa Syahroni ke Yogyakarta sejak Jumat siang.

Aji pun mempertanyakan keputusan Komdis yang terkesan mendadak tersebut. “Seharusnya kalau mau menjatuhkan sanksi bisa jauh-jauh hari. Bukan setelah tim sudah berangkat baru kasih surat. Kalau begini kacau jadinya,” seloroh Aji.

Persela pantas merasa dirugikan, karena Syahroni sudah terlanjur dimasukkan ke dalam daftar pemain inti. Dengan turunnya sanksi tersebut, otomatis Aji harus mengubah komposisi pemainnya yang sudah disusun sejak masa persiapan.

Menurut Aji, turunnya keputusan ini sangat aneh. “Saya tidak tahu, ada apa ini? Yang jelas, kami sekarang harus putar otak karena harus mengubah taktik,” terangnya.

Aji hanya berharap, sanksi ini tidak memengaruhi mental pemain Persela. Sebab, kehilangan Syahroni dan perubahan taktik yang dilakukannya sehari sebelum pertandingan tentu sangat mengejutkan para pemain.

“Satu saja pemain mendadak kena sanksi, taktik juga berubah, karena stok pemain pengganti di posnya Syahroni tidak ada lagi,” sesalnya.

Comment

News Feed