by

Shohei Matsunaga Sebut PSMS Akan Hadapi Laga Sulit Melawan Arema

TabloidBola.net, Malang – Gelandang PSMS Medan, Shohei Matsunaga, menilai misi timnya meraih poin di kandang Arema cukup berat. Kedua tim bakal bertanding di Stadion Kanjuruhan, Minggu (28/10/2018).

“Saya sudah sering bermain ke Malang. Tidak mudah untuk menang. Tapi kami tetap punya keyakinan. Sewaktu melawan Sriwijaya FC, bisa menang meski main di Palembang,” kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Matsunaga menyadari jika timnya datang tidak dengan komposisi pemain terbaik. Stoper tangguh Reinaldo Lobo masih cedera. Begitu juga dengan pemain sayap Suhandi.

Tapi, PSMS masih punya beberapa nama berpengalaman. Seperti M. Roby dan Legimin Raharjo. Dua pemain sayap mereka juga patut diperhitungkan. Seperti Antoni Putro Nugroho dan Frets Butuan.

“Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, tidak mudah dapat poin di Malang. Apalagi ada beberapa pemain absen. Tapi kami tetap percaya dan optimis. Tidak menyerah sebelum bertanding,” kata pemain asal Jepang tersebut.

Saat pertemuan pertama silam, PSMS Medan berhasil menang dua gol tanpa balas. Striker asing Wilfriel Yessoh yang memborong dua gol waktu itu.

Tapi saat ini sang pemain sudah tidak ada lagi di PSMS. Pada pertengahan musim, pergantian pelatih dan pemain terjadi di tim kebanggaan warga Medan. Matsunaga juga baru gabung pada putaran kedua dan dia memiliki misi untuk menolong PSMS dari jeratan degradasi.

Selama bermain di Indonesia sejak 2011, Shohei Matsunaga belum pernah memperkuat tim yang akhirnya terdegradasi. Sebelumnya, dia bermain untuk Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Gresik United dan Persela Lamongan.

Comment

News Feed