by

Striker Anyar PSS Senang Satu Tim Lagi dengan Cristian Gonzales

TabloidBola.net, Tangerang – Striker PSS Sleman, Qiscil Ganrum Miny, langsung mencuri perhatian di pentas Grup B babak 8 besar Liga 2 2018. Tampil sebagai pemain pengganti di laga debut melawan Persita Tangerang, penyerang yang direkrut dari Martapura FC itu mencetak gol penyama kedudukan 1-1, menit ke-92, pada laga di Stadion Benteng Taruna Sport Center, Kelapa Dua, Jumat (26/10/2018).

Padahal, pemain berusia 31 tahun tersebut baru masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Rangga Muslim. Qiscil langsung berduet dengan Cristian Gonzales yang turun sejak babak pertama sebelum akhirnya mencetak gol indah lewat tendangan salto.

Bicara soal Gonzales, Qiscil senang bisa kembali satu tim dengan pemain yang akrab disapa El Loco itu. Keduanya memang pernah satu tim di Persik Kediri, lebih dari satu dekade silam.

“Dulu saat di Persik, Gonzales adalah bintang di tim dan saya masih anak bawang. Tentu bangga bisa kembali jadi satu tim dan sama-sama ingin membawa PSS promosi ke kasta tertinggi,” ungkap Qiscil kepada Bola.com, Sabtu (27/10/2018).

Bagi mantan pemain Persepam Madura itu, tidak ada persaingan di lini depan PSS. Keberadaan El Loco disebutnya menjadi motivasi untuk terus belajar dari sang senior.

“Bagi saya, Gonzales itu adalah legenda. Saya pribadi tentu banyak belajar dari dia dan saling melengkapi saat di lapangan. Jadi, tidak ada persaingan,” tegasnya.

Qischil mendedikasikan gol ini untuk suporter PSS, khususnya yang menggemuruhkan Stadion Benteng Taruna. Dia berharap gol ini menjadi sinyal positif untuk membawa PSS ke Liga 1. “Dukungan di Tangerang luar biasa. Pasti saat di Sleman nanti lebih banyak lagi. Atmosfernya pasti luar biasa,” katanya.

Comment

News Feed