by

Bojan Malisic Rindu Dukungan Bobotoh Persib Bandung

BANDUNG – Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, merasa aneh tampil tanpa dukungan pendukung setianya, bobotoh. Walau berstatus sebagai tuan rumah, Maung Bandung harus bermain tanpa didukung suporternya akibat sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Selain harus tampil tanpa penonton, Persib juga wajib menjalani laga usiran di luar Pulau Jawa. Hukuman tersebut merupakan buntut dari tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, yang dikeroyok di halaman parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 23 September 2018.

Malisic mengaku ada yang berbeda saat Persib menjalani laga kandang terakhirnya kontra Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa 30 Oktober 2018. Pria berusia 33 tahun itu rindu bertanding di hadapan puluhan ribu suporter setia Persib Bandung.

“Ini aneh karena pertama kali saya bermain tidak disaksikan bobotoh. Saya terbiasa dengan suasana stadion yang penuh dengan mereka. Bisa dilihat sejak kompetisi pramusim (Piala Presiden) dan uji tanding mereka selalu memadati stadion,” ucap Bojan Malisic, dinukil dari situs resmi Persib, Jumat (2/11/2018).

“Bisa dibayangkan betapa berbedanya sekarang. Jujur saja saya sangat merindukan suasana seperti biasanya. Mereka selalu ada di mana pun kami berada. Saya merindukan kalian, bobotoh,” imbuh pria berpaspor Serbia itu.

Skuad Persib Bandung

Sanksi dari Komdis PSSI mewajibkan Persib tampil tanpa penonton hingga akhir musim. Akan tetapi, mereka masih menunggul hasil putusan banding atas sanksi tersebut yang sedang dibahas oleh Komisi Banding PSSI.

Comment

News Feed