by

Pelatih Persib Bidik Kemenangan Kontra Bhayangkara FC

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menargetkan sapu bersih kemenangan di enam pertandingan tersisa di Liga 1 2018. Poin penuh yang dipetik pada setiap laga sangat penting apabila Maung Bandung tetap ingin merealisasikan target juara di akhir musim.

Persib saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 46 poin. Selisih empat angka pemuncak klasemen, PSM Makassar, dinilai masih bisa dikejar oleh Gomez. Syaratnya, Atep dan kawan-kawan harus rajin memetik tiga poin yang dimulai dari laga kontra Bhayangkara FC, Sabtu 3 November 2018.

Persib Bandung

Keyakinan pelatih asal Argentina itu untuk menang semakin tebal mengingat duet penyerang asing, Ezechiel N’douassel dan Jonathan Bauman sudah bisa merumput kembali. Kehadiran dua pemain tersebut sangat penting bagi Persib Bandung guna memenuhi target tiga angka dari markas Bhayangkara.

“Ada enam pertandingan tersisa dan itu artinya ada 18 poin yang bisa kita dapat. Kompetisi belum usai dan kami masih terus mengejar gelar juara. Saya percaya 100% jika semua pemain sangat termotivasi untuk mewujudkannya,” ujar Mario Gomez, dinukil dari situs resmi Persib, Jumat (2/11/2018).

“Menang, menang, dan menang. Itulah kunci untuk menjadi juara. Kami selalu mencoba untuk menang dalam setiap pertandingan. Hasil sebelumnya harus dijadikan semangat untuk lebih baik,” imbuh mantan asisten Hector Cuper itu.

Mario Gomez

Sejak menang 3-2 atas Persija Jakarta, 23 September 2018, Persib meraih hasil kurang memuaskan di lima laga terakhir dengan catatan dua imbang dan tiga kali kalah. Hasil tersebut membuat posisi puncak klasemen direbut oleh PSM Makassar.

Comment

News Feed