by

Persela Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Saddil Ramdani

LAMONGAN – Manajemen Persela Lamongan akhirnya mengajukan penangguhan penahanan untuk pemain andalannya, Saddil Ramdani, pihak kelpolisian. Pasalnya, Saddil yang menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap kekasihnya Anugrah Sekar, saat ini harus ditahan oleh pihak yang berwajib.

Saddil Ramdani (Foto: PSSI)

Manajer Persela Lamongan, Yunan Ahmadi bahkan langsung yang mendatangi Mapolres Lamongan guna mengajukan permohonan penahanan terhadap Saddil. “Ya kalau kami sangat berharap pengajuan penangguhan penahanan terhadap pemain (Saddil) dapat dikabulkan polisi,” ujarnya saat dihubungi Okezone, Sabtu 3 Oktober 2018.

Ia mengaku akan melakukan berbagai berupaya untuk menangguhkan penahanan sang winger lincah kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara ini. “Saddil adalah pemain muda kami, dia (Saddil) aset Persela. Karena masih muda, kami akan lakukan upaya supaya Saddil tidak ditahan,” terangnya.

Saddil Ramdani (Foto: PSSI)

Sebelumnya, pemain muda andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dan Persela itu sempat dilaporkan kekasihnya pada Rabu 31 Oktober 2018, karena diduga melakukan penganiayaan. Meski akhirnya laporan tersebut resmi dicabut, namun proses hukum penganiayaan yang terjadi di Gang Magersari, Kelurahan Tumenggungan, tepatnya di sekitar Mess Persela itu, tetap berjalan. Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, Saddil kini sudah diamankan kepolisian dan tengah menjalani proses penahanan di Mapolres Lamongan..

Comment

News Feed