by

Simic Dedikasikan Golnya untuk Korban Lion Air JT-610

BEKASI – Beberapa waktu lalu Indonesia kembali berduka. Pesawat Lion Air dengan nomor JT-610 yang sempat hilang kontak, terbukti mengalami masalah pada mesin hingga terjatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Hingga kini, tim SAR pun masih berkerja keras untuk mencari para korban kecelakaan pesawat tersebut. Tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 pun membuat sebagian besar elemen masyarakat Indonesia ataupun asing berduka, tak terkecuali penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Persija vs Barito Putera

Bahkan Simic sendiri mendedikasikan dua gol yang dicetak ke gawang Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 musim 2018, untuk penumpang yang menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610

“Saya mau bilang dua gol itu untuk korban pesawat yang kecelakaan dan para suporter Persija. Saya merasa ini salah satu pertandingan terbaik yang bisa mengantarkan kami menjadi juara,” ucap Simic, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Rabu (31/10/2018).

Marko Simic

Selain itu, Simic juga mengutarakan harapan terbesar untuk Persija di sisa musim ini. Penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut berharap bisa bermain bersama Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno sebelum Liga 1 2018 berakhir.

“Akhirnya orang bisa melihat kami main di Jakarta (Bekasi) dan saya berharap bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), karena kami punya kans besar untuk menjadi juara jika kami sebagai tim Jakarta bermain di Jakarta,” tutupnya.

Comment

News Feed